PKS PARTAI YANG SERING DISEBUTKAN DIBERBAGAI MEDIA


Sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh sebuah perusahaan media monitoring Awesometric menunjukkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) adalah partai politik yang paling disebutkan (the most mentioned) di berbagai media antara 27 Januari sampai 26 Februari 2014.

Berdasarkan rilis yang diterima The Jakarta Post, PKS disebutkan lebih dari 213.000 kali pada arus utama dan media sosial selama periode satu bulan. Tempat kedua adalah Partai Demokrat dengan 203.247, disusul oleh Partai Golkar, Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI - P).

Namun, dalam hal media mainstream, Partai Demokrat adalah yang paling dilaporkan dengan 25.500 menyebutkan dalam artikel, dibuntuti oleh Golkar dengan 13.500 menyebutkan, PDI - P ( 9.400 ), PKS ( 9.043 ) dan Gerindra ( 7.000 ).

Pada media sosial , termasuk Twitter dan Facebook , PKS adalah partai yang paling disebutkan dengan 206.600 menyebutkan di Twitter dan 3.200 di Facebook.

Partai Demokrat menduduki posisi kedua dengan 175.600 menyebutkan di Twitter dan 2.100 di Facebook. Sementara itu, dari lima partai lain yang termasuk dalam survei, Gerindra memiliki paling menyebutkan di Facebook dengan 4.200 menyebutkan .

Survei tersebut juga menunjukkan bahwa situs berita nasional.kompas.com memiliki paling artikel menyebutkan PDI - P dengan 873 menyebutkan , sementara Partai Demokrat disebut-sebut yang paling oleh tribunnews.com ( Tribun Berita ) dan rmol.co ( Rakyat Merdeka ) dengan 1.448 dan 1.173 menyebutkan masing-masing.

***
(Artikel diatas versi Google Translate dari versi English artikel di The Jakarta Post dengan judul "PKS: The media darlings". Berikut ini artikel aslinya....) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment