Kang Aher & Kang Emil Hadir Di Apel Siaga, PKS Kota Bandung Siap Tempur

Reporter : @assyarkhan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan acara Apel Siaga di GOR Bikasoga, Kota Bandung Jawa Barat. Sekitar 5 ribu Kader & Relawan PKS tumpah ruah menghadiri acara apel siaga tersebut, sebagian tidak bisa masuk ke Gedung karena terlalu padat.

“Apel Siaga ini adalah pembuktian bahwa PKS Kota Bandung siap menghadapi Pemilu 9 April 2014 mendatang,” kata Presiden PKS Anis Mata di lokasi, Sabtu kemarin (2/3/2014).

Menurut Anis, kegiatan ini merupakan awal untuk menkonsolidasi Kader dan Relawan PKS Kota Bandung dan sekaligus pembuktian bahwa Kader PKS Kota Bandung siap memenangkan Pemilu Legislatif 2014 9 April mendatang.

“Ini Untuk kemenangan Pemilu PKS Kota Bandung” ucap Anis.

Dari sejumlah survei menurut Anis elektabilitas PKS terus meningkat sejah Januari 2014 yang lalu, daari sekian banyak survei PKS bisa menyodok di 3 besar.

Dalam kesempatan Apel Siaga ini hadir Walikota dan Wakil Wali Kota Bandung Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil dan Oded M Danial atau Mang Oded. Dalam kesempatan ini pula Ridwan Kamil buka-bukaan bahwa dirinya Kader PKS bukan kader dari Partai manapun

“Guru Ngaji Saya di PKS itu Ust. Abu Syauki” Ucap Kang Emil yang disambut takbir ribuan kader dan simpatisan PKS di GOR tersebut. Ust. Abu Syauki dikenal sebagai sosok Motivator, Pendiri Rumah Zakat Indonesia dan memiliki ratusan perusahaan di Indonesia, pernah maju sebagai calon wakil walikota pada tahun 2008 yang lalu.

Kang Aher selaku Gubernur Jawa Barat terpilih pada periode kedua hadir sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai Calon Presiden PKS bersama 2 kandidat lainnya yaitu Anis Matta dan Hidayat Nurhawid, Kang Aher panggilan akrab dari Ahmad Heryawan menyatakan bahwa dirinya adalah teman satu kelas dengan Anis Matta dan Tate Qomarudin,Lc Ketua DPW Kalbar.

Kang Aher juga menisbatkan Gelar “Ustadz” untuk Kang Emil (Ridwan Kamil).

“Saya Itu Teman Satu kelas, satu kost dengan Ustadz Anis Matta,Lc dan Ustadz Tate Qomarudin,Lc jadi Kami Sama-sama lulusan dari LIPIA Jakarta” cetus Kang Aher disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

“Dalam kesempatan ini pula izinkan Saya memanggil Kang Emil dengan panggilan Ustadz Ridwan Kamil dimana Guru Ngaaji pekanannya ada diantara Kita, Ustadz Abu Syauqi,Lc, Karena di PKS itu Semuanya Ustadz” Ujarnya dan kembali disambut gemuruh Takbir Kader Partai Dakwah tersebut.

Acara yang berlangsung di GOR Bikasoga tersebut sebagai ajang konsolidasi Kader untuk mempersiapkan kampanye terbuka 16 Maret mendatang di Tegallega Bandung.

Bandung, 2 Maret 2014

ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment