Sejumlah Tokoh Mesir Mulai Hadapi Media Yang Berupaya Diskreditkan Gaza

Sami Abu Zuhri, Jubir Hamas menyatakan, propaganda media terencana yang dilakukan sejumlah media massa Mesir mendiskreditkan Hamas dan Gaza terkait erat dengan sisa-sia rezim masa lalu, dan melayani pihak asing yang ingin mendiskreditkan perlawanan Palestina di Gaza.

Kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, Abu Zuhri menyatakan, Jumat (24/5) propaganda media yang mendiskreditkan Hamas adalah kedustaan dan kebohongan public, dan klaim keterlibatan Hamas dalam penculikan 7 tentara Mesir dan dibawa ke Gaza adalah kebohongan besar.

Abu Zuhri menegaskan, para tokoh dan cendikiawan Mesir mulai menghadapi propaganda ini dan mengungkap boroknya. Disebutkan bahwa Jubir Kemdagri Mesir menepis bahwa Hamas sebagai pelaku penculikan 7 tentara Mesir.

Abu menegaskan propaganda media terungkap jelas di hadapan public, propaganda ternyata ditujukan untuk mengganggu hubungan baik antara Mesir dan Palestina.

Menurut Abu, hubungan antara Hamas dan pemimpin Mesir tidak terganggu dengan peristiwa ini, hubungan berlandaskan kepada penghormatan Hamas terhadap Mesir sebagai negara dan institusi, dan keseriusan Hamas mendukung keamanan Mesir.

Hubungan dua bangsa, Mesir dan Palestina adalah bersejarah, kuat dan kokoh, hubungan ini tidak akan terpengaruh oleh kedustaan dan kebohongan, yang segera terungkap kepalsuan dan kedustaannya.

Sejak beberapa bulan lalu, sejumlah media Mesir mendiskreditkan Hamas dan Gaza, terakhir menuding Hamas terlibat dalam penculikan 7 tentara Mesir di Sinai Utara dan dibawa ke Gaza.(infopalestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment