Jihad Di Qusayr, 3000 Mujahidin lawan 6000 Tentara Kafir Syiah

Mujahidin Suriah keluarkan tanggapannya terkait kabar bahwa Qusayr berhasil direbut tentara Bashar Al Assad. Meski terus dibombardir dari darat dan udara namun para mujahidin memastikan Qusayr masih dalam kendali pejuang oposisi.

Dilansir oleh Shahba Press, Jum’at (24/05/2013).ada sekitar 3000 mujahidin telah tiba di Qusayr. Mereka berasal dari Brigade at-Tauhid (Liwa at-Tauhid) dari Aleppo, Brigade Ahrar Al-Sham dan Brigade Faruq.

Sementara Jabhat Al Nusrah mengingatkan agar para pejuang tidak terjebak pada perang di Qusayr. Juru bicara Jabhat Al Nusrah yang tidak mau disebutkan namanya mengingatkan agar para pejuang juga fokus pada frontnya masing-masing.

Pasalnya, semua titik front di Suriah adalah penting bagi perjuangan revolusi. Jika semua pejuang dialihkan ke Qusayr ini tentu akan melemahkan front masing-masing menurut narasumber ini.

Dari situ ia berharap, tetap harus ada pejuang yang disisakan di front masing-masing.

“Selama kami ada di Qusayr, cukuplah Allah yang melindungi kami.” tandasnya.

Sebanyak 100 orang warga sipil habis dibantai tentara Bashar. Sementara 55 tentara Bashar juga tewas ditangan mujahidin.(bumisyam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment