Menag Palestina: ‘Yahudi Rusak Al-Aqsha, Perang Akhir Zaman Dimulai’


MENTERI Agama Palestina dilaporkan telah memperingatkan bahwa perusakan Masjid al-Aqsha oleh Yahudi bisa memicu kemunculan perang akhir zaman.

Kantor berita Shabestan melaporkan pada hari Selasa (21/5), bahwa Menteri Agama Palestina, Ismail Radiwan mengatakan, “jika terjadi kerusakan pada Masjid al-Aqsha, maka bisa muncul perang akhir zaman, dan ini sangat mengerikan.

Radiwan yang berbicara dalam sebuah konferensi press mengingatkan bahwa jika Masjidil Aqsha rusak oleh serangan-serangan dan kekerasan Zionis, maka hal ini akan menyebabkan terjadinya perang besar yang tidak akan menguntungkan bagi pihak manapun.

Menteri Agama Palestina meminta kepada Uni Arab dan Lembaga Kerjasama Islam untuk melakukan tindakan dalam menanggapi ancaman-ancaman yang dilakukan oleh Zionis terhadap Masjidil Aqsha.

Pekan lalu, rezim Zionis menerbitkan berita tentang keputusan konstitusi yang berisi tentang adanya izin bagi para Yahudi ekstrimis untuk melakukan ritual ibadah mereka di Masjid al-Aqsha. (islampos)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment