Dengarkan Aspirasi Warga, Aher Batalkan Pembelian Mobil Dinas Baru


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membatalkan upaya pembelian mobil dinas baru berupa mobil merek Toyota jenis Camry, walaupun pemimpin Jabar tersebut layak mendapatkan itu.
 
Aher -sapaan akrab- yang juga kader PKS ini mengaku langsung mencabut tender pengadaan mobil dinas mewah untuk dia dan wakilnya di masa jabatan periode mendatang yaitu Dedi Mizwar, lantaran banyaknya komentar warga di media sosial seperti Twitter dan Facebook.

"Saya sudah batalkan. Pagi tadi melihat di sosmed banyak sekali komentar, saya langsung minta kepada Pak Dadang Suharto (Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Jabar)," kata Aher di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Selasa (21/5/2013).

Dengan batalnya tender tersebut, Aher dan Dedy Mizwar dipastikan tetap menggunakan tunggangan dinas lama mereka yaitu kendaraan bekas gubernur sebelumnya.

"Pakai becak juga nggak masalah," Ungkap Aher sambil bergurau.

"Urusan kehormatan lebih tinggi daripada urusan mobil," imbuhnya lagi.[dtk/rol/im]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment