iPad Emas Hotel Dubai Ini Bisa untuk Santuni 200 Anak Suriah-Palestina Selama Sebulan


Burj Al Arab, salah satu hotel termewah di dunia berlokasi di Dubai kini memanjakan setiap tamunya dengan meminjamkan iPad khusus terbuat dari emas 24 karat.

Produk iPad ini merupakan model 64GB dengan koneksi 4G. Dalam waktu dekat Burj Al-Arab juga akan menawarkan souvenir ini dengan harga Dh 37.490 atau sekitar Rp 97.474.000.

Situs Emirates 24/7 memberitakan, manajemen hotel itu meletakkan setiap iPad emas berlogo khusus hotel tersebut di setiap kamar sebagai ‘pelayan virtual’.

Manajer Burj Al Arab Heinrich Morio mengatakan, “iPad eksklusif ini melambangkan filosofi Jumeirah, yaitu ‘Menjadi Berbeda’ dan demi meningkatkan pelayanan kami kepada para tamu.” Produsen iPad emas itu perusahaan bernama Gold & Co. London.

Mubadzir

Ketua Umum Sahabat Al-Aqsha Muhammad Fanni Rahman memastikan, iPad emas itu sesuatu yang jelas mubazir. “Uang seharga 1 iPad emas itu bisa menyantuni kehidupan 200 anak yatim selama sebulan. Ada ratusan ribu anak sedang menderita di Suriah dan Palestina, jaraknya dari Dubai  hanya 2-3 jam naik pesawat.”

Fanni mengingatkan masyarakat Indonesia jangan sampai terjebak perbuatan mubadzir semacam hotel Dubai itu. “Allah yang bilang itu perbuatan temannya syaithan,” tegas Fanni. Ia menambahkan, setiap pengeluaran kita akan dihisab oleh Allah.

“Lihat kanan kiri, daripada mubadzir lebih baik bantu Saudara-saudara kita yang hidupnya susah, baik di dalam maupun di luar negeri,” tukasnya.

Tarif sewa kamar di hotel Burj Al-Arab berkisar antara 12 sampai 25 juta rupiah per malam.* (Sahabat Al-Aqsha)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment