Ini Abdulrahman, Bocah SMP Heroik Penolong Korban Percobaan Perkosaan


Tiga siswa SMP pemberani di Ciawi, Bogor, Aziz (15), Abdulrahman Assegaf (13) dan Ilham (13) menggagalkan upaya perkosaan yang dilakukan tukang ojek pada seorang remaja 14 tahun. Ini Abdulrahman, salah satu siswa heroik tersebut.

Saat ditemui di sekolahnya di SMPN 3 Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/5/2013), Abdul baru saja pulang dari sekolah. Dua siswa lainnya, Aziz dan Ilham, sudah pulang lebih dulu.

Abdul bercerita tentang kronologi kejadian tersebut. Kala itu, dia dan tiga temannya sedang naik sepeda motor menuju daerah perbukitan hutan pinus milik PT Rejosaribumi. Suara minta tolong pun terdengar dari semak-semak.

Ketiga bocah remaja itu langsung memarkirkan motornya, lalu turun arah tebing curam. Di sana mereka melihat seorang perempuan berjilbab sedang ditindih oleh pelaku. Di baju remaja wanita tersebut, terlihat bercak darah yang berasal dari wajahnya. Diduga, si pelaku menganiaya terlebih dulu korban sebelum mencoba memerkosanya.

"Saya kasihan sama perempuannya terus-terusan minta tolong," kata Abdul.

Pelaku yang berinisial A itu langsung dipukuli oleh Abdul dan dua rekannya. Lalu A digiring ke pos keamanan setempat untuk dibawa ke polisi.

"Saya orang asli sini, saya nggak mau kampung saya jelek gara-gara itu," tegas Abdul saat ditanya soal kenapa dia berani melakukan aksi heroik itu.(dtk)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: