Soal Tuduhan Rasis, Pengacara dr. Chilafat: Nancy ‘Lempar Batu Sembunyi Tangan’


Beberapa waktu lalu, tim pengacara dr. Chilafat Dalimunthe memberikan surat tantangan ke akun Nancy Cynthia Wiber untuk membuktikan bahwa dr. Chilafat adalah dokter rasis. Ternyata, Nancy tak mampu memberikan bukti bahwa dr. Chilafat rasis.

Dalam hal ini, pengacara dr. Chilafat, Rangga Lukita Desnata menegaskan bahwa tuduhan Nancy hanyalah fitnah dan omong kosong.

“Ini semakin membuktikan bahwa tuduhan pengguna akun Facebook Nancy Cynthia Weber kepada klien kami adalah omong kosong dan merupakan fitnah yang keji,” katanya kepada Kiblat.net melalui rilisnya pada Kamis (01/09).

Namun, ia menyayangkan sikap Nancy yang bukannya meminta maaf, justru membuat acara dialog dengan embel-embel kebangsaan yang memposisikan Nancy sebagai korban diskriminasi.

“Bukannya minta maaf, malah muncul acara dialog yang memposisikan Nancy sebagai korban intoleran dan diskriminasi. ‘Lempar batu sembunyi tangan’, malah nyalahin yang dilempar,” tuturnya.

Selain itu, pihak pengacara juga mengecam siapa saja yang ingin memecah belah bangsa Indonesia dan keluarga besar kedokteran Indonesia dengan memberi dukungan kepada  Nancy Cinthia Weber, yang dengan jelas tidak dapat membuktikan tuduhannya kepada dr. Chilafat sebagai dokter rasis dan diskriminatif.

“Oleh karena itu, kami menghimbau kepada semua pihak khususnya yang mengadakan dialog kebangsaan tersebut untuk tidak asal menstempel Dokter yang memiliki pandangan politik dan kepercayaan berbeda dengan saudari Nancy Cinthia Weber sebagai Dokter intoleran dan diskriminatif,” tukasnya.(kiblat) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment