Tim Hukum Sudah Kantongi Pemilik 'Baladacintarizieq'


Gerbong Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Al Habib Muhammad Rizieq Bin Husein Shihab, akan melaporkan penyebar fitnah dugaan chat mesum yang dimuat oleh 'baladacintarizieq'.

Kuasa hukum Habib Rizieq, Kapitra Ampera mengklaim pihaknya sudah menemukan siapa pembuat dan produksi konten tak berakhlak, yang mengatasnamakan Habib Rizieq tersebut.

"Kita laporkan balik. Insya Allah orangnya udah diketahui. Nanti kalau kita bikin laporan ke polisi, nanti kita ekspos, yang penting kita laporkan dulu," kata Kapitra kepada Kantor Berita RMOL Jakarta, Sabtu (20/5).

Menurutnya, penyebar fitnah itu harus bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat, terlebih memfitnah seorang ulama.

Sebelumnya, polisi dalam hal ini Polda Metro Jaya (PMJ) mengaku kesusahan menemukan pemilik 'baladacintarizieq' selaku penyebar pertama dugaan chat mesum Habib Rizieq dan Fierza Husen, yang merupakan anak buah Tomi Soeharto.

Berdasarkan penelusuran redaksi, melalui sebuah layanan hosting whois, atau yang biasa digunakan untuk mendapatkan data informasi domain tertentu seperti nama pemilik domain, www.baladacintarizieq.com dirahasiakan kepemilikannya. Bahkan, alamat email pembuat, nomor telphone, alamat tinggal, dan lainnya dirahasiakan.

Padahal, alamat domain itu masih berlaku hingga tahun 2018. [opinibangsa.id / rmol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment