Ditanya Kebenaran Soal Chat Whatsapp, Ini Jawaban Firza


Dalam penyidikan kasus dugaan konten pornografi, Firza Husein membantah semua tuduhan terkait chat whatsappnya dengan Habib Rizieq yang beredar luas di media sosial.

"Itu dibantah semua kok nggak betul," ujar Kuasa Hukum Firza Azis Yanuar saat dihubungi Arah.com saat sela waktu istirahat pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Menurut Yanuar, bantahan itu dikeluarkan Firza saat dirinya disodorkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) sahabatnya Fatima alias Emma oleh pihak kepolisian yang mengatakan bahwa adanya percakapan selular antara Firza dan Habib Rizieq.

"Iya mau menanyakan isi dari BAP Emma itu kan seperti itu benar atau nggak, terus isi chat-chatnya bener atau nggak," ujar Yanuar.

"Yang isi (BAP) nya tentang chat antara diduga Firza dengan beberapa pihak," tambahnya.

Sementara itu, hingga pukul 14.15 pemeriksaan Firza dan pengacaranya belum juga usai dan belum terlihat keluar dari Polda Metro Jaya. [opinibangsa.id / ac] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment