Begini Cara Trump Menghormati Erdogan, Yang Berbeda Dengan Pemimpin Lain, Simak Videonya


Presiden Donald Trump menyambut ramah dan penuh hormat kedatangan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan di Gedung Putih pada Selasa, 16 Mei 2017.

"Kita berdua memiliki hubungan yang baik dan akan membuatnya lebih baik lagi," kata Trump di Oval Office yang duduk berdampingan bersama Erdogan.

Pertemuan kedua kepala negara ini digelar di tengah panasnya hubungan Turki dan AS terkait kebijakan Negeri Paman Sam atas Suriah dan permintaan ekstradisi atas Fethullah Gulen, dalang kudeta Turki.

Trump memberikan ucapan selamat kepada presiden Turki atas kemenangan pro referendum bulan lalu yang banyak ditentang negara-negara Eropa.

Penghargaan dan penghormatan Trump pada Erdogan juga bisa dilihat dari bagaimana cara Trump bersalaman dengan Erdogan yang berbeda dari kebiasaan Trump.

Presiden AS Donald Trump memiliki cara unik saat berjabat tangan, termasuk saat berjabat tangan dengan para pemimpin dunia. Dia akan menarik tangan dan menepuk-nepuk punggung tangan partner jabat tangannya - bisa jadi bertujuan untuk menunjukkan dominasi.

Tetapi saat berjabat tangan dengan Presiden Recep Tayyip Erdogan, aksi menarik tangan tersebut tidak terjadi.

Berikut videonya:
Begini Cara Trump Menghormati Erdogan, Yang... oleh muslimina-channel DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment