Aksi Tolak Kriminalisasi Ulama Akan Digelar Setiap Jum’at


 Aksi dukungan terhadap langkah Komnas HAM untuk mengusut kasus kriminalisasi ulama akan terus dilakukan hingga tujuan terpenuhi. Yaitu keadilan untuk para ulama yang sedang terzalimi.

Demikian disampaikan Ketua Presidium Alumni 212, ustadz Ansufri Idrus Sambo. Ia mengatakan aksi akan dilakukan setiap hari Jum’at.

“Setiap Jum’at kami akan mengadakan hal seperti ini. Tidak membawa massa, tetapi cukup perwakilan saja. Silahkan kirimkan setiap perwakilan kepada kami,” ujarnya di depan kantor Komnas HAM, pada Jum’at (19/05).

“Kami akan terus mengadakan hal ini sampai Habib (Rizieq Syihab) dibebaskan dari fitnah tersebut. Dan juga ustadz Khaththath dibebaskan,” imbuhnya.

Aksi ini juga diiringi petisi dengan mengumpulkan tanda tangan ini. Hingga kini ribuan tanda tangan telah dikumpulkan.

“Hingga saat ini, telah terkumpul 5.000 tanda tangan petisi yang sudah kami terima,” kata Ansufri.

Petisi direncanakan akan tembus lebih dari satu juta tanda tangan. “Silahkan siapkan spanduk yang bagus dan berbeda, serta tanda tangan untuk kami kirimkan ke Komnas,” tambahnya.(kiblat) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment