Duh! Ada-ada Saja Ahoker Tukang Fitnah, Kabar Firza Husein Hamil Dibantah Kuasa Hukum


Kuasa Hukum tersangka kasus dugaan pelanggaran UU Pornografi, Firza Husein, Azis Januar membantah kabar bahwa kliennya tengah dalam kondisi hamil.

"Oh enggak betul (hamil)," kilah Azis saat dikonfirmasi Kamis (18/5).

Bantahan itu disampaikan seiring munculnya kabar di media sosial (medsos) yang menyebut Firza mengandung. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Facebook atas nama lik Fikri Mubarok, memperlihatkan kondisi seseorang perempuan mirip Firza yang tengah diperiksa dokter.

Pengunggah foto kemudian membubuhi keterangan yang menyebut kondisi Firza tengah mengandung dan meminta Firza menjelaskan ayah kandung anakanya nanti.
"Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin bahwa kak Firza tahu betul aiapa ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak Firza, yang sabar yah kak." tulisnya.

Diluruskan Azis bahwa kliennya memang sempat diperiksa dokter disela-sela pemeriksaan, Rabu (17/5) lalu.

Namun, hal itu dinilainya masih dalam batas kewajaran. Mengingat kondisi kesehatan Firza yang menurun setelah diperiksa maraton selama dua hari sejak Selasa (16/5) pagi.

"Ya, karena kan kalau kurang sehat, polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas. Jadi, tidak benar itu (foto di medsos)," pungkasnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment