Nasir Djamil Suruh Tonny Abbott Hitung Berapa Bantuan yang Diberikan untuk Aceh


Perdana Menteri Australia, Tony Abbott, disuruh segera menghitung bantuan yang pernah diberikan Australia untuk korban tsunami Aceh.

Suruhan ini disampaikan anggota DPR dari daerah pemilihan Aceh dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil, Kamis malam (19/2).

Permintaan Nasir ini terkait dengan pernyataan Abbot yang meminta Indonesia untuk mengingat bantuan Australia yang diberikan saat membantu bencana tsunami Aceh. Imbauan Abbot ini diungkapkan agar Indonesia membatalkan eksekusi dua warga negaranya yang terlibat penyelundupan narkoba.

Menjawab omongan Abbott, Nasir yakin rakyat Aceh, baik yang berada di dalam maupun luar negeri, akan mampu mengumpulkan uang untuk diserahkan kembali ke australia.

“Ini sangat serius dan menghina rakyat Aceh. Kami juga sadar bahwa bantuan asing ke Aceh saat rehab dan rekonsoliasi justru banyak yang dinikmati oleh negara donor,” demikian Nasir. (ysa) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment