Istri Hary Tanoesoedibjo Sebut Para Pengecam Miss Indonesia "Biarlah Anjing Menggonggong"


Banyaknya kecaman dari masyarakat Aceh atas perwakilan Miss Indonesia Ratna Nurlia Alfiandini yang tak berjilbab dan mengatasnamakan dari Aceh ternyata tak digubris oleh istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan Chairwoman of Miss Indonesia Organization.

Sebelumnya, Ratna dikecam karena tidak mengenakan hijab saat mewakili Aceh. Hal itu tak sesuai dengan budaya Aceh yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam. Selain itu, Ratna merupakan wanita kelahiran Surabaya, 17 Desember 1994 silam. Saat ini, dia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga.

“Seperti misalnya dari kelahirannya. Jika dia lahir di provinsi itu, kami bisa tempatkan di situ. Kalau dia sudah terisi, kami lihat domisilinya. Kalau memang dia tidak berdomisili di situ tapi orangtua atau siapanya domisili di situ, ya kami bisa masukkan ke provinsi tersebut. Itu sah saja memang setiap tahunnya seperti itu,” kata Liliana saat ditemui di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (16/2).

Dia menambahkan, kontes kecantikan Miss Indonesia ini merupakan perwujudan negara Indonesia yang bersatu. Karena itu, pihaknya akan berusaha agar setiap provinsi memiliki wakil.

“Sudah pasti ada perwakilan dari setiap provinsi. Tidak mungkin kalau itu dibiarkan kosong saja tanpa perwakilan. Next, kami mau Indonesia bersatu. Tidak mengapa asalkan dia bisa mewakili suatu provinsi di Indonesia,” ungkap Liliana.

Liliana juga memilih cuek dengan kecaman yang diterima Ratna di beberapa media sosial. “Kami tetap positif saja. Selama kami lakukan semua secara positif, kami tidak akan mendengar permasalahan-permasalahan dari luar. Biarlah anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu,” tegas Liliana. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Belum apa2 udh arongan ni org, berani2nya menabrak adat istiadat daerah lain, bagai mana klau sdh berkuasa, bisa2nya semua daerah diobok2 ama dia, kasian padahal mereka baru buka partai perindo, kalau begini mah ngk ada yg mau ikut atuh..

    ReplyDelete