FATWA GEMBALA DOMBA MIN KUDUS JOKOWI ADL JESUS


Harian Sinar Harapan tanggal 17 April 2014 lalu memuat sebuah artikel yang cukup bombastis. Artikel tersebut diberi judul "Jesus, Jokowi dan Keselamatan Rakyat." Tak tanggung-tanggung, penulisnya adalah seorang pendeta bernama Romo Aloys Budi Purnomo.

Dalam artikel tersebut dituliskan beberapa persamaan dan perbedaan antara Jesus (Tuhannya orang Kristen) dan Jokowi (Gubenur DKI Jakarta). Persamaan yang pertama adalah nama keduanya yang dimulai dengan huruf J, Kedua karena antara Jesus dan Jokowi sama-sama anak tukang kayu. Ketiga, keduanya sama-sama mencintai rakyat kecil. Keempat, sama seperti Jesus, Jokowi suka blusukan.

Yang paling lucu adalah poin persamaan kelima, keduanya dikatakan sama-sama berasal dari Jawa Tengah. Namun perbedaannya, meskipun sama-sama berasal dari Jawa Tengah, Jokowi adalah orang Solo, sedangkan Jesus orang “Kudus”.

Entahlah, apa motivasi Sang Romo membuat tulisan seperti itu. Pada satu sisi ia mengangkat manusia bak seorang Tuhan, namun disisi lain ia menjatuhkan sang Tuhan bak seorang capres partai politik.
Apakah artikel dibuat untuk pencitraan Jokowi? Ataukah sekedar khutbah seorang pendeta pada umatnya? Anda yang bisa menilai. Tapi jgn lupa point yg paling penting adalah menjawab pertanyan pada diri anda sendiri ..

"APAKAH ANDA BERSAMA MEREKA??? "" !!!!!!!!!

http://indonesia.ucanews.com/2014/04/19/jesus-jokowi-dan-keselamatan-rakyat/ DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Hampir dapat dipastikan bahwa umat Kristen dan WNI Keturunan Cina bakal memilih Jokowi. Salah satu tujuannya,adalah agar ibukota Republik Indonesia ini bisa dipimpin oleh Ahok yang Cina-Kristen. Maka akan tercatatlah dalam sejarah dunia bahwa untuk pertama kalinya, negara berpenduduk muslim terbesar di dunia ini, ibukotanya bisa dipimpin oleh non muslim.

    ReplyDelete
  2. Woii..baca dulu asal usul presiden secara lengkap lalu bandingkan siapa sebenarnya yg dari keluarga kafir...

    ReplyDelete