Ulama, Ormas dan Tokoh Adat Tolak Rencana Kontes Miss Transgender di Hut RI


Sejumlah tokoh agama dan ormas serta masyarakat adat menolak keras adanya kegiatan pemilihan Miss Transgender yang rencananya akan dilaksanakan pada malam ini di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang.

Penolakan ini sampaikan di Mapolres Sumedang, Jumat (11/8) sore.Sempat terjadi ketegangan saat mediasi di ruang Mapolres antara panitia dan massa.

Anehnya, panitia penyelenggara mengaku merasa ditipu oleh panitia lokal yang tak memberitahukan adanya kegiatan tersebut.

Menurut panitia penyelenggara, seharusnya rangkaian kegiatan HUT RI kali ini menitikberatkan pada pemilihan putera-puteri yang menampilkan kreasi seni bukan pemiliham Miss Transgender.

Meski sempat tegang, aksi protes ini berjalan damai.Pihak polres menegaskan tidak akan memberikan izin kepada pihak panitia untuk melaksanakan pemilihan Miss Transgender pada acara perayaan Hut RI ke 72.dikutip dari MNC media/ sindonews.co DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment