Najwa Shihab Mendadak Hengkang dan ‘Mata Najwa’ Berhenti Tayang, Bos Metro TV Ungkap Penyebabnya


Kabar mengejutkan datang dari presenter senior Metro TV Najwa Shihab.
Presenter ini mengumumkan pengunduran dirinya sebagai jurnalis Metro TV melalui akun media sosialnya.

Tak hanya itu dia juga mengumumkan program andalan Mata Najwa juga berhenti tayang.

"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" adalah episode terakhir Mata Najwa yang sudah 7 tahun tayang di Metro TV.

Lalu mengapa Najwa tiba-tiba mundur?

Berikut penjelasannya:
"Eksklusif Bersama Novel Baswedan" menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara. Sejak episode perdana “Dunia dalam Kotak Ajaib” yang tayang pada 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017, total sudah 511 episode Mata Najwa.

Selama tiga pekan ke depan, Mata Najwa akan menghadirkan kolase berbagai episode lama yang kami anggap penting dan berharga. Pada pengujung Agustus, Mata Najwa akan tiba pada episode final: “Catatan Tanpa Titik”.


Namun Agustus bukan hanya menjadi yang terakhir bagi Mata Najwa saja. Menjadi reporter Metro TV pada bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama Metro TV juga akan berakhir pada bulan yang sama. Ini adalah Agustus penghabisan.


Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur. Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis.

Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.
Salam,


Najwa Shihab.


Walau tak menyebut alasannya mundur, namun pihak Metro Tv memastikan Najwa tak dipecat.
"Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya," President Director Metro TV Suryopratomo.

Najwa tampaknya ingin memulai petualangan baru di tempat lain dan bukan sebagai jurnalis.
Meski demikian netizen punya perkiraan sendiri.

 @anandabadudu: kenapa sih mba emangnya? emang papa bear ga seneng sama wawancara Novel? jadi gosip itu bener mba?

@arifnurz: Bukan gara gara nayangin LIVE Novel Baswedan Kan? #metroMini

@dhienQamar_ : Mantap mbak Najwa, kalo sudah gak sejalan sama yg punya tipi mending resign aja..

@nunuwsn  : Acara bagus mah mau distasiun tv mana tetep bagus. Tp gara2 dicekokin metro tipu mulu, sampe2 matanajwa pun dianggap gak netral.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2017/08/08/najwa-shihab-mendadak-hengkang-dan-mata-najwa-berhenti-tayang-bos-metro-tv-ungkap-penyebabnya DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment