Hamas Ulurkan Tangan Pada Siapapun Yang Ingin Bebaskan Palestin


Anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Mahmud Zehar mengatakan, pihaknya senantiasa mengulurkan tangan kepada siapapun yang ingin memerdekakan Palestina dan menjauhi dirinya dari siapapun yang berkhianat.

Pernyataan ini diungkapkan, Zehar dalam acara peresmian lapangan Syahid Mazen Fuqoha, sore kemarin (6/8) di kamp Nazaret, tengah kota Gaza, dihadiri sejumlah pimpinan Hamas dan para tokoh terkemuka.

Zehar menambahkan, perlawanan Palestina mampu mengembangkan kemampuanya dan survive dibawah blokade. Hamas tetap berpegang pada perlawanan yang telah ditempuh As-Syahid Fuqoha. Siapapun yang ingin menempuh cara yang benar, maka ia harus berpegang pada senjata dan mengarahkanya ke penjajah zalim.

Kemudian Zehar mengarahkan pembicaraanya kepada para tawanan. “Perlawanan insya Allah akan mengeluarkan kalian dan akan merasyakan kemenangan bersama kalian. “ketahuilah tawanan, tatkala para tawanan bebas, maka langkah pertama yang mereka lakukan adalah memanggul senjata karena kerinduanya terhadap senjata, ungkapnya. (asy/PIP)

   https://melayu.palinfo.com/5440
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment