Geger! Penari Perut Cuma Pake BH, Bikin Pak Menteri Balik Kanan Pulang


Jika biasanya acara peluncuran buku diisi dengan acara diskusi dan hiburan berupa nyanyian, namun ada yang berbeda dari peluncuran buku karangan ekonom senior ProfesorAnwar Nasution pada Senin (7/8) lalu. Saat menggelar acara peluncuran buku bertajuk "Anwar Nasution, Bukan Ekonom Biasa" acara yang dihelat meriah itu mendadak geger.

Penyebabnya adalah karena kemunculan penari perut khas Timur Tengah. Bahkan sempat beredar di whatsapp video berdurasi 44 detik tersebut. Penari perut yang mengenakan pakaian seksi, hanya berbalut BH dengan bawahan rok merah berbahan semi transparan.

Tarian perut atau belly dance si perempuan yang sepertinya berasal dari negara di kawasan timur tengah itu, tentu saja memungkinkan untuk membuat mata lelaki menjadi gagal fokus. Dalam video tersebut juga terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Basuki Hadimuljono tampat kaget bercampur kikuk dan memilih beranjak dari kursinya.

Sebagaimana diketahui, acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, itu dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah tokoh nasional lainnya. Profesor Anwar Nasution merupakan ekonom kelahiran Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara 5 Agustus 1942.

Anwar juga pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) sebelum menjabat Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kejadian tersebut (aim)


teropongsenayan.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment