Hastag #AyoTangkapViktor Duduki Trending Topic di Twitter


Jakarta – Pidato Politisi Partai Nasdem Viktor Laiskodat di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), dinilai berisi fitnah yang menyangkut SARA.

Atas pernyataannya tersebut warganet ramai-ramai keluarkan hastag #AyoTangkapViktor di Twitter, dan berhasil menduduki trending topik urutan pertama. Para netizen meminta agar pemerintah memproses hukum atas pernyataan Viktor tersebut.

Salah satunya adalah Pak Jhon, dalam tweet-nya dia menulis agar pemerintah jangan loyo ketika ada pejabat negara yang melakukan kesalahan.

“viktor menebarkan kebencian dan permusuhan kepada umat Islam mana suaramu aparat penegak hukum jangan LOYO pada PEJABAT #AyoTangkapViktor,” tulisnya pada Kamis (10/08).

Tak mau kalah, pemilik akun Adr Ulis juga meminta agar penegak hukum segera menjerat Viktor karena buktinya sudah cukup jelas.

“SUDAH CUKUP BUKTI YANG MENJERAT SI VIKTOR, DIA MENYEBARKAN PERMUSUHAN ,, TUNGGU APA LAGI.. PARA PENEGAK HUKUM #AyoTangkapViktor,”ungkapnya.

Yang lebih pedas lagi twetan dari Vr 46, dia mengatakan bahwa partai yang katanya paling pancasialis tapi ternyata paling keras dalam menebar ujaran kebencian.

“Inilah isi dari partai yang katanya paling Pancasila paling Binheka tunggal Ika. Isi nya gak lebih dari k*t*ran #AyoTangkapViktor,” tulisnya.

kiblat DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment