Parah… Mengaku Nabi Terakhir, Hadasari Ternyata Pasien RSJ


Warganet kembali digegerkan dengan video munculnya nabi palsu di Makassar. Seorang perempuan paruh baya bernama Hadasari, warga Jalan Borong Jambu, Manggala, Makassar mengaku sebagai nabi yang mendapat wahyu Ilahi.

Pengakuannya kali ini sebenarnya bukanlah pertama kali. Sebelumnya Hadasari pernah mengaku sebagai nabi pada tahun 2015 lalu.

Meski mengaku nabi, anehnya Hadasari tidak memiliki jamaat atau pengikut. Selain itu, perempuan yang mengaku sebagai nabi ke-26 tersebut dikenal warga tak pernah keluar rumah. Ternyata, ia diketahui mengalami gangguan kejiwaan alias gila.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Manggal Kompol Muh. Akbar. “Jemaah atau pengikutnya pun tak ada, dia selalu sendirian mengurung diri di dalam rumahnya,” kata Akbar pada 2015 lalu.

Setelah berlalu 2 tahun, Hadasari kembali muncul dalam sebuah video yang tersebar di sosial media. Dalam video, perempuan mengaku nabi terakhir itu mendatangi Kantor Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ia mengaku jika dirinya telah dilantik Allah SWT sebagai nabi. Terlihat, sesekali Hadasari juga mengungkapkan beberapa ayat yang diyakininya merupakan wahyu.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Hadasari sudah dibawa ke rumah sakit jiwa lantaran penyakitnya ternyata belum sembuh.

Perempuan tersebut dijemput oleh tim medis yang dipimpin perawat kejiwaan RS. Dadi Makassar, Sri Yanti yang didatangkan oleh Ketua RW setempat.

“Berdasarkan pemeriksaan dan analisa yang dilakukan harus dilakukan pengobatan sesegera mungkin,” ucap Sri Yanti pada Selasa (08/08) seperti dikutip Indotimenews.com.

Kiblat DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment