Ceramahnya Dianggap Provokatif & Fitnah, Pembela Kebhinnekaan Indonesia akan Laporkan Gus Nur ke Polisi


Penceramah Gus Nur akan dilaporkan ke polisi karena ceramhnya melalui Youtube sangat provokatif, memfitnah sehingga membahayakan kebhinnekaan di Indonesia.

“Kami sudah pelajari semua ceramah Gus Nur di Youtube, ada yang fitnah Presiden Jokowi dan Kapolri. Segera kami laporkan Gus Nur ke polisi,” kata Ketua Pembela Kebhinnekaan Indonesia, Chandra Hadiwijaya dalam pernyataan melalui surel kepada suaranasional, Rabu (13/6).

Menurut Chandra Hadiwijaya, ceramah Gus Nur memunculkan delegitimasi kepada pemerintahan Jokowi. “Padahal pemerintahan Jokowi dipilih rakyat secara langsung,” ungkap Chandra Hadiwijaya.

Kata Chandra, Gus Nur sebagai panutan umat harus memberikan ceramah yang menyejukkan bukan memprovokasi. “Akhir-akhir ini melalui Youtube, Gus Nur ceramahnya provokatif,” jelas Chandra.

Ia meminta Gus Nur untuk kembali seperti dulu seperti ceramah alam kubur.

“Gus Nur khan ceramahnya dikubur, kemudian mengungkapkan apa yang terjadi di alam kubur. Ini yang dihidupkan kembali bukan memprovokasi dan menyebarkan fitnah,” pungkas Chandra Hadiwijaya.

SUMBER
http://suaranasional.com/2017/06/14/ceramahnya-dianggap-provokatif-finah-pembela-kebhinnekaan-indonesia-akan-laporkan-gus-nur-ke-polisi/ . DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Innalillahi wainna illaihi rajiun, wahai semesta kehidupan, tunduklah pada Tuhanmu... kembalikan mereka yang memusuhi ulama kepada Tuhan masing masing.

    ReplyDelete
  2. kembali ke jaman PKI dimana para ulama di diskrimasi
    http://www.incerhot.com/2017/05/miris-bacanya-bukti-indonesia-terasa.html

    ReplyDelete