Kini Giliran Buku-buku Al-Qaradhawi Diboikot Saudi


Riyadh – Menteri Pendidikan Arab Saudi mendesak pemusnahan buku-buku karya ketua Persatuan Cendekiawan Muslim Internasional (IUMS) dari dunia pendidikan.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan Arab Saudi di bawah tanda tangan menteri Ahmed Bin Mohammed Al-Issa mengatakan bahwa semua buku Yusuf al-Qaradhawi, harus “segera” dikeluarkan dari sekolah, universitas dan perpustakaan.

“Publikasi buku-buku tersebut sejak saat ini dihentikan,” kata pernyataan pada hari Senin (12/06) tersebut.

Pada Kamis lalu, sebuah pernyataan bersama oleh Arab Saudi, Bahrain, Mesir dan UEA menuding 59 orang dan 12 organisasi amal di Qatar “terkait dengan teror”. Di antara yang disebut di dalamnya adalah al-Qaradhawi, dan Abdullah bin Khalid yang seorang mantan Menteri Dalam Negeri Qatar.

Qatar pada hari Jum’at dalam sebuah pernyataan Kementerian Luar Negeri membantah dengan menyatakan tudingan tersebut tidak berdasar dan fitnah. [Ibas Fuadi/ World Bulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment