Bisiki Presiden “Jangan Dholimi Para Ulama”, Ustadz Tasik Ini Ditendang Paspampres


Kunjungan Jokowi di Tasikmalaya meninggalkan banyak catatan. Tidak hanya soal sepatu sneakersnya seharga 2jutaan dibalik kampanye pencitraan sederhana sepatu seharga 160.000. Tapi ternyata ada kisah lain, yaitu soal ustad kampung yang ditendang paspampres karena membisiki Jokowi.

Kisah ini disampaikan oleh seorang wartawan senior Nanik Sudaryati yang juga memperlihatkan tangkapan layar status ustad kampung tersebut

Berikut pernyataannya,

ni kok ada Ustad kampung berani bisikan Pak Presiden waktu Pak Pres ke Tasikmalaya dua hari lalu dengan kata -kata “Jangan Dholimi Para Ulama”…Dampaknya?dia ditendang Paspampres , sampai anaknya yg kelas 3 SD ikut terjatuh ..
——————————-
Terjemahannya kira2 kayak gini……
Bersalaman dengan Presiden Jokowi…dia ngasih kaos..kemudian sy bisikin..Jangan dzalimi para ULama, karna lama saya di tendang oleh paspamres..malah anak saya yg kelas 3sd jatuh karna ikut tertendang oleh paspamres..tapi Alhamdulillah gpp..malah semangat 45..#

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment