REZIM SURIAH MENDAPAT PUKULAN MENYAKITKAN



Rezim Suriah menderita pukulan menyakitkan setelah kehilangan enam helikopter militer sekaligus pada hari Kamis dalam sebuah serangan oleh Jaish Osoud al-Sharqia di sebuah bandara militer di desa selatan Suweida.

Sumber eksklusif faksi oposisi mengkonfirmasi bahwa serangan tersebut dilakukan dengan menggunakan roket Grad, di mana bandara militer "Beli" tersebut dibom oleh lebih dari 100 roket, mengakibatkan ledakan sebuah depot amunisi, penghancuran enam helikopter dan kebakaran besar di dalamnya.

Menurut sumber, waktu serangan ditentukan dengan hati-hati, dan larut malam, di mana pergerakan pesawat berhenti sepenuhnya, dan terparkir di bandara, sehingga jumlah pesawat yang hancur semakin banyak.

Beberapa hari lalu, Jaish Osoud al-Sharqia menghancurkan sebuah pesawat milik rezim Assad dengan menargetkannya dengan sebuah rudal peluru, di dalam lapangan terbang militer di daerah pedesaan Damaskus.

Koresponden AlDorar melaporkan: tidak ada penerbangan di atas provinsi Daraa setelah penargetan lapangan terbang "Beli" kemarin dan penghancuran sebagian besar helikopter di dalamnya.
AlDorar AlShamia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment