Tulisan Lucky Hakim Tentang Ayam ini Ternyata Membuat Ahoker Kejang-kejang



Anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Lucky Hakim mengunggah foto ayam dan meme babi terbang di Instagram miliknya, Kamis (11/05/2017). Lucky menamakan ayam itu sebagai aygil yang merupakan singkatan dari ayam bugil.

Postingan itu membuat para pendukung Ahok alias Ahoker berang. Pasalnya, Lucky Hakim diduga menyindir Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang divonis 2 tahun penjara terkait kasus penodaan agama.
Di postingan itu, Lucky Hakim sama sekali tidak menyebut nama Ahok. Namun kalimat yang digunakan mantan artis dianggap menggambarkan kondisi Ahok.
“Btw ini ayam memang rada ngerepotin, krn dia gakda bulunya, jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa,” tulis Lucky Hakim di keterangan foto.
“Dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster,” imbuh Lucky.
Postingan itu memicu reaksi beragam dari netizen. Ada yang senang dan menganggap postingan Lucky lucu. Namun tak sedikit pula yang justru mengkritik Lucky.
“Mas lucky koq nyinyir panjang lebar kayak tante marisa haque? Mas lucky mau dipanggil mbak atau tante? Mau saya beliin rok sama beha juga gak?,” komentar @chika_michella.
“Kasian ya ahok dikasi bunga yang situnyinyir di penjara juga nyinyir,” tambah yang lain.
Berikut ini postingan lengkap Lucky Hakim yang dianggap menyindir Ahok:
“ayam… silahkan kamu bebas berjalan kesana kemari mencari makan.. dan berkokoklah yang baik, yang wajar, jangan asal petok-petok… karena kalau asal petok-peto nanti bisa bikin brisik tetangga kita yang selama ini hidup rukun.. nah kalau udah diingetin tapi tetep petok-petok bikin gaduh kan akhirnya merugikan keharmonisan bertetangga maka akhirnya kmu nanti dikandangin.. gak bisa lari sana lari sini cari cacing tuk dimakan… kamu nanti ditaro dikandang.. gak bisa kukuruyuk…. ingatlah ayam…PETOK-PETOKMU adalah HARIMAUMU… ” btw ini ayam memang rada ngerepotin.. krn dia gakda bulunya.. jd gak bs ditaro dikandang ayam yang reguler atau kandang ayam biasa.. dia harus ditaro di kandang khusus yg lebih bagus.. yang bersih, nyaman, dan yang ada ac nya.. yang terbebas dari nyamuk, krn ayam ini sensitiv kulitnya.. warnanya dan kulitnya beda dari ayam2 yg lain.. sama seperti kicing spynks dan hairless hamster… DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment