Tommy: Kebangkitan PKI Sudah Benar-Benar Jelas


Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tommy Soeharto menegaskan paham komunis sudah bangkit di Indonesia. Bahkan, lanjut Tommy, paham komunis sudah menguasai penyelenggaraan negara.

“Paham-paham komunis telah bangkit. Dan Jatim jadi tolok ukurnya. Kejadian 1948 sangat dirasakan buruknya oleh orangtua kita. Nyatanya, paham (komunis) ini makin berkembang dan bisa menguasai jalannya penyelenggaraan negara,” ujar Tommy di acara Silaturahim Alim Ulama Jawa Timur yang digelar di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (10/5).

Seperti diketahui, Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein sempat menyebut Partai Komunis Indonesia (PKI) sudah bangkit lagi dan telah memiliki pengurus. Kivlan mengaku hanya bermaksud mengingatkan semua pihak, termasuk pemerintahan Jokowi-JK.

Kivlan berkeras meyakinkan semua pihak bahwa kebangkitan PKI bukanlah isapan jempol. Dia menyebut kader PKI telah melakukan persiapan dengan membentuk struktur partai, mulai dari pusat hingga daerah. Dia juga menyebut pendukung PKI telah bergerak menyusup ke seluruh lini, baik lembaga pemerintah, swasta, maupun organisasi kemasyarakatan.

“Kebangkitan PKI sudah benar-benar jelas. Sekarang ini bagi kita, jangan sampai membiarkan komunisme bangkit,” ucapnya.(jk/mdk) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Tingkatkan kewaspadaan hrs bs memilah sgala unsur kegiatan ormas yg msh bersih atau yg sdh terkontaminasi. Ingat pd pdip sdh ada Ribka sbg politisinya yg dibiarkan oleh polisi yg pasti menyebarkan ajaranx kmana2

    ReplyDelete