Sejumlah Teroris di Manado Cabut dan Bakar Bendera Kegiatan Fahri Hamzah


Massa Teroris dari berbagai ormas di Manado kian membludak di ruas Jalan AA Maramis, tepatnya mengarah ke pintu masuk menuju Bandara Sam RatulangiManado.

Bukan hanya berusaha mendobrak pintu VIP bandara, sejumlah teroris juga mencabut semua bendera kegiatan Fahri Hamzah yang tertancap di badan Jalan AA Maramis.
Usai dicabut, mereka lalu membakarnya.

Seperti diberitakan, kedatangan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di Kota Manado Sulawesi Utara mendapat penolakan keras dari kelompk radikal.

Meskipun pesawat yang membawa legislator Senayan itu belum mendarat, massa teroris sudah memadati ruas jalan AA Maramis, tepatnya dekat pintu masuk menuju Bandara Sam Ratulangi, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 12.00 Wita.[tn] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Tau dari mana teroris? Trus kalo FPI apa? Itu yg demo masyarakat manado yg sepakat pakai baju hitam. Di manado ga ada perselisihan antar umat beragama. Makax mereka tolak siapapun yg coba merusak kerukunan beragama di manado. Termasuk yg tulis berita ini pake kata "teroris", kalau mau provokasi langsung saja ke manado. Pasti anda akan bernasib sama dgn FH.
    Ingat, umat islam di manado diperlakukan dgn baik seperti saudara. Jgn smpai FH datang lagi.kalau mau coba bkin kacau silahakan. Tanggung sndiri akibatnya.

    ReplyDelete