TGB dan Yusuf Mansur Saling Pijat di Rumah Amien Rais


Perjalanan safari dakwah Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi ke Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Jumat (12/5) meninggalkan kesan yang menarik. Salah satunya kedekatannya dengan Ustaz Yusuf Mansur. Keduanya dikenal sebagai dai yang konsisten dalam menyampaikan dakwahnya.

Usai menemani TGB memberikan tausiyah di Masjid Nurul Ashri, Caturtunggal, Sleman, DIY, pada Jumat (12/5) sore, Ustaz Yusuf Mansur mendampingi Gubernur NTB tersebut dalam silaturahim ke mantan ketua MPR, Amien Rais, di kediamannya di Sleman, DIY.

Setibanya di rumah mantan ketua umum Muhammadiyah tersebut, keduanya menunggu di pendopo bergaya arsitektur Jawa. Sebab, Amien masih dalam perjalanan. Perbincangan hangat pun terjadi di antara keduanya hingga Ustaz Yusuf Mansur memijat kedua tangan TGB.

Ustaz Yusuf Mansur memahami jika perjalanan safari dakwah TGB sangat menguras tenaga. Pasalnya, sejak pagi, TGB sudah memulai perjalanan dengan memenuhi undangan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran di Klaten, Jawa Tengah, kemudian lanjut dengan menjadi khatib dalam shalat Jumat di Masjid Al Firdaus, Sewon, Bantul, DIY, sebelum mengakhiri tausiyahnya di Masjid Nurul Ashri, Caturtunggal, Sleman.

"Habis ini gantian, saya yang pijat ustaz," kata TGB kepada Ustaz Yusuf Mansur.

Benar saja, setelah selesai dipijat, TGB langsung memijat punggung Ustaz Yusuf Mansur yang sempat mengelak pada awalnya. "Subhanallah luar biasa pujaannya. Beliau (TGB) memang biasa pijat uminya," kata Ustaz Yusuf Mansur. Usai aksi saling pijat, keduanya pun melakukan shalat Maghrib berjamaah di pendopo milik tokoh reformasi Indonesia tersebut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment