Aksi 1.000 Lilin Memperolok Adzan


Rangkaian aksi untuk mendukung Ahok terus meluas. Aksi menyalakan lilin pun dilakukan nyaris serentak di beberapa kota. Salah satunya di Palembang.

Aksi yang dilaksanakan di Monumen Penderitaan Rakyat (Monpera), Jumat 12 Mei 2017 berlangsung pukul 19.00 WIB.

Saat dijumpai awak media, koordinator aksi, Billy Jaya menolak mengaitkan aksi ini dengan Ahok.

“Secara garis besar untuk selamatkan NKRI dari kejahatan radikalisme. Kami cinta damai dan tidak ingin ada kekerasan,” ujar koordinator aksi, Billy Jaya, Jumat.

Anehnya, aksi yang disebut-sebut

untuk menjaga NKRI dari kejahatan radikalisme ini justru menunjukkan sikap bertolak belakang saat terdengar kumandang adzan isya’.

Seorang netizen yang mengunggah video suasana saat penyalaan seribu lilin di Palembang menuliskan keheranannya. Pasalnya, saat berkumandang azan isya’, para peserta aksi tersebut sontak berseru “huuuu…”.

“Di Palembang… Mereka seperti Iblis… Di saat azan berkumandang mereka teriak seperti layaknya cacing kepanasan…Ini sdh di luar batas,” tulis akun @Abdulazis13Azis yang mengunggah video tersebut. (PI/SP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment