MEMBUNUH GARUDA EMAS


Penulis : Hartono Liem

Ahok sebenarnya BUKAN apa2 dan BUKAN siapa2.
Dia hanya pion yg TIDAK BISA JALAN MUNDUR.
*
Masalah yg sebenarnya adalah "the untouchable group".
Mereka merencanakan 3 1fase bagi negara indonesia. yg mereka beri nama Garuda emas.
*
Fase pertama : merobohkan penjaga garuda.
Dilengserkan nya Soeharto. Mengamandemen UUD45
*
Fase kedua: memenggal kepala garuda.
Menguasainya Ibukota negara RI. jika ibukota bisa dikuasai, semua bisa dikuasai.
*
Fase berikutnya adalah Memangsa Garuda emas.
Inilah fase dimana kedaulatan negara RI sdh hilang dan diambil alih oleh kelompok tersebut.
*
Semua lini telah mereka kuasai.
Dari birokrasi, eksekutif, legeslatif, yudikatif, pertahanan dan keamanan, ekonomi, media, ormas2 berbasis agama yg besar, aktifis sosial, aktifis buruh, mahasiswa. hampir semua lini telah mereka kuasai, jika mempergunakan hitungan ala manusia, mustahil ada yg mampu membedung kekuatan mereka, hampir mustahil.
*
ibaratnya negara indonesia sdh berada dipucuk sendok mereka, tinggal "hap", maka indonesia sdh tamat.
*
TETAPI sehebat2nya rencana manusia, Allah lah penentunya, Allah Swt membuat cerita FILM yg hebat luar biasa.
*
Ahok KESLEO lidahnya sewaktu berada di kepulauan seribu ttg surah Almaidah 51. inilah TITIK BALIK dari cerita film yg disutradarai oleh Allah swt. Muslim seperti digerakan untuk BANGKIT MELAWAN gerombolan "the untouchable grup" tersebut, hal yg DILUAR perkiraan mereka, karena mereka sudah merasa aman disebabkan karena telah DIJINAKAN nya 2 organisasi massa islam yg terbesar di Republik ini. mereka bingung, kalut, kacau. hal yg tinggal menunggu finishing berubah menjadi BOLA LIAR yg tidak tahu ditebak akhirnya. MEREKA SUDAH HAMPIR memperoleh kesempatan yg kedua dengan beredarnya chatt serta monolog dari seorang wanita yg bernama firza yg mengaku ada perselingkuhan dgn habib Rizieq yg nota bene adalah Panglima dari gerakan perlawanan itu, skenario yg cukup bagus yg mereka buat untuk MENGHANCURKAN PERLAWANAN itu. mereka SUDAH DIATAS ANGIN.
*
Skenario Allah Ta'ala sungguh luar biasa Cantiknya, sebuah cerita film yg menguras andrenalin para penonton nya, tiba2, Ahok KESLEO NGOMONG lagi kepada KH ma'ruf Amin dan BLAAARR... meledaklah reaksi yg keras dari NU, Banser, Ansor yg selama ini sudah mereka jinakan.
*
Cerita menjadi SERU kembali, dan berjalannya waktu, maka skenario Firza Hats sdh bisa dinetralisir oleh umat islam.
*
Para the untouchable MARAH BESAR kepada Ahok karena peristiwa itu, mereka mulai pesimis dgn rencana mereka MEMENGGAL KEPALA GARUDA. rupanya sekarang sudah hadir lagi PENJAGA GARUDA yg lebih tangguh, lebih banyak dan lebih keras dari penjaga yg sebelumnya. mereka sadar bahwa Ahok sudah tamat, sudah selesai. mereka saat ini merencanakan plan B. bagaimana bisa selamat dari badai AHOK ini. satu cara agar mereka bisa selamat dari badai Ahok adalah membungkam Ahok dengan memasukan kepenjara tanpa diberi kesempatan untuk TERIAK. intinya mereka sudah mengaku kalah. ibarat main sepak bola, sudah kalah 5-0 dan waktu tinggal 30 menit lagi. TETAPI jika kita lengah, kita memandang rendah, memandang enteng kepada mereka, bersiap-siaplah menerima kenyataan Garuda telah dipenggal kepalanya.
Hati-hati dan waspada.!!!! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment