Ahoker Aksi Anarkis, Megawati Malah Terharu Melihatnya, Ini Sindiran Netizen


\Merusak pagar Rutan Cipinang, demo sampai malam hari, serta melakukan penyandraan terhadap pegawai pengadilan negeri adalah reaksi yang dilakukan Ahoker karena tidak terima dengan putusan vonis hakim kepada Ahok.

Kejadian diatas sangat berbeda dengan Aksi Bela Islam, baik 411, 212 dan 55.

Meski begitu anarkisnya massa Ahoker, Megawati sepertinya tidak peduli dan malah bersimpati.

Dilansir Teropong Senayan, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku terenyuh menyusul banyaknya simpati warga atas penahanan Basuki Jaya Purnama atau Ahok dalam kasus penistaan agama.
“Sekarang Pak Ahok di pindah (Mako Brimob, red), karena yang bersimpati banyak dengan datang ke Lapas, saya terenyuh. Sebuah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan,” kata Megawati saat meresmikan Kantor DPD PDIP Nusa Tenggara Barat di Kota Mataram, Rabu (10/5/2017).

Ia menilai, banyak warga yang datang berbondong-bondong ke Lapas untuk melihat Ahok, membuktikan jika Ahok begitu di cintai rakyat. Bahkan, para ibu-ibu juga ramai-ramai ikut menanyakan kepadanya bagaimana dengan nasib anak-anak mereka yang selama ini sekolah gratis.

“Ternyata mencari pemimpin yang dicintai itu tidak gampang,” ujar Presiden RI ke-lima itu.

Terkait dengan pernyataan Mega yang sebut Ahok dicintai rakyat, seorang netizen mengomentari dengan mengatakan kenapa Ahok kalah di Pilkada jika memang di cintai rakyat.

“Kalau di cintai oleh rakyat pasti menang dong di pilkada dki, nyatanya ????? Bersiap sj partaimu terdegradasi pada pemilu 2019 INGAT….,” tulis akun Ekhy Muhsakir. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment