Revolusi Mental, Slank dan Foto Bugil, Moral Bejadkah?


Sepertinya Presiden terpilih telah berhasil mencuci otak semua orang termasuk artis slank dengan konsep “Revolusi Mental” nya, jika selama Pemilu dibeberapa tempat revolusi mental diwujudkan dengan pesta miras sebagaimana terjadi disalah satu kota di Jawa Barat, kini Slank membuat foto Setengah Bugil jika tidak ingin dikatakan Bugil.

Revolusi mental sudah terlalu banyak yang bahas, ada yang menyebutnya ajaran PKI, ada yang menyebutnya Ajaran Komunis Sosialis atau apapunlah pembahasannya Saya tidak ambil pusing, yang terpenting buat Saya kenapa Revolusi Mental selalu berakhir dengan negatif, artinya ada yang salah dengan revolusi mental, atau memang ada unsur kesengajaan karena merebut orang nomor satu di republik Indonesia dalam rangka menyuburkan faham-faham sesat salah satunya Liberalisme Sekuler yang telah banyak merusak kehidupan beragama diberbagai Negara. Apakah Indonesia sedang menuju kerusakannya? Kita lihat saja nanti.

Ideologi revolusi mental membuat orang tak lagi memiliki rasa malu, dalam bayangan mereka tampil aneh dan tidak terdidik disebut “WOW” maka lahirlah gerakan “INDONESIA WOW” bahkan ada yang menyebut Presiden terpilih mereka dengan “JOKOWI WOW”, Penulis berharap tidak benar-benar WOW karena apabila WOW = WAW Maka maknanya mirip Impotensi atau seperti Kelamin laki-laki yang tidak bisa ereksi lagi,disebutnya WAW, Begitu kata orang arab.

Artis yang menamakan diri mereka Selebritis Revolusi Mental beramai-ramai tampil bugil di sebuah buku fotografi karya Suami Denada, Jerry Aurum, bertajuk On White. Dalam peluncuran buku keempatnya di Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014), Jerry menampilkan 101 foto para pesohor Tanah Air, termasuk sejumlah artis yang pada Pilpres 2014 lalu tampil sebagai ikon revolusi mental ala Jokowi seperti personel band Slank.

Foto sejumlah artis ikon Revolusi Mental ala Jokowi itu bukan hanya dipajang di bagian buku On White, tapi juga dipamerkan secara terbuka di salah satu ruang Senayan City dengan ukuran cukup besar.

Di foto tersebut terpampang jelas bagaimana para personel Slank seperti Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho tampil menjijikkan dan tanpa rasa malu. Kelimanya berpose menghadap kamera dan nampak mempelorotkan celana. Ironisnya masing-masing berpose seolah mempertontonkan kemaluan mereka yang ditutupi dengan penutup alakadarnya. Entah sebenarnya apa yang dimaksud Jokowi dengan Revolusi Mental. Namun dalam foto tersebut jelas memperlihatkan bagaimana mental para artis pengusung ‘Revolusi Mental’ tak senonoh.

Anda boleh menyebutnya dengan istilah apapun, Bejad, Jijik, Jorok, Porno atau istilah apapun terserah Anda, setidaknya Anda semakin memahami kemana arah Revolusi Mental yang mereka inginkan.

Jakarta, 20 September 2014

ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment