Luar Biasa! KPK Berinovasi Demi Selamatkan Jokowi dan Megawati


Jakarta- Selain KPU, Bawaslu, MK, PTUN,dan  MA, KPK merupakan lembaga yang paling disorot publik lantaran manuver-manuver ‘tanpa malu’nya belakangan ini terkait penegakkan hukum jujur dan adil di negeri ini yang jelas-jelas berat sebelah.

Pengumuman penyeleksian nama-nama Calon Pimpinan KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) lagi-lagi membongkar aroma busuk di pusaran para penjaja hukum tersebut.

KPK dan kroninya yang memang tak lagi dipercaya sebagai lembaga anti korupsi bersih kembali nekat mempertontonkan prilaku ‘bejat’ nya dengan memilih 64 kandidat Calon Pimpinan KPK yang tidak bersosok visioner.

Dan dugaan itu sungguh terbukti. Dari ke-64 calon pimpinan KPK tersebut tak satupun berjanji akan memproses hukum sejumlah kasus mega korupsi Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri.

“dari 64 nama yang terjaring oleh Pansel KPK, tak satu pun dari mereka yang menegaskan: Bila terpilih nanti akan menyeret Jokowi dan Megawati ke jalur hukum,” kata Ketua Prores ’98, Faizal Assegaf dalam rilisan resminya, Sabtu (13/9).

Yang luar biasanya adalah Ketua Pansel (Panitia Seleksi) beserta anggotanya ternyata merupakan para pendukung sekaligus loyalis Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 lalu.

“Celakanya, Ketua maupun anggota Pansel KPK bila dilihat track recordnya, tidak lain adalah pihak yang selama ini menjadi bagian dari pendukung Jokowi - JK (search google). Tegasnya, bagian dari kepentingan jaringan penyokong kepentingan Neolib. Itu fakta !,” lanjut Faizal. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment