Syariat Islam Diterapkan, Publik Dunia Mulai Boikot Brunei


Ketakutan yang berlebihan akibat penerapa syariat Islam yang dilakukan oleh Sultan Brunei dialami para selebritis dunia,yakni dengan memboikot hotel yang dimiliki Sultan Brunei. Sebut saja Penyanyi yang lebih dikenal dengan Babyface alias Kenneth Edmonds mengubah tempat resepsi pernikahannya menyusul penerapan hukum syariah yang diberlakukan di Brunei Darussalam.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Babyface dan tunangannya Nicole Pantenburg berencana menikah di Hotel Bel-Air yang dimiliki Sultan Brunei. Pengumuman Sultan yang mulai menerapkan hukum Islam dengan penalti keras di negaranya membuat Babycafe memilih menikah di tempat lain. Mereka pun akhirnya mengalihkan tempat resepsi ke lokasi lain di Beverly Hills.

Sejumlah selebritas Hollywood seperti Ellen DeGeneres dan Stephen Fry sebelumnya melakukan aksi protes terhadap pelaksaan hukum syariah Islam di Brunei. AWal bulan ini Jay Leno turut berunjuk rasa berbicara di luar Beverly Hills yang juga dimiliki Sultan Brunei.

Selain itu, beberapa acara yang seharusnya dilakukan di hotel-hotel milik Sultan Brunei akhirnya dipindahkan ke lokasi lain. Bahkan pengusaha Inggris Richard Branson turut mengecam keputusan Sultan dengan meminta pegawainya tidak menginap di hotel yang dimiliki Sultan Brunei.
(islamedia) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment