Menkominfo Apresiasi Penemu Antivirus Spensav


Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Tifatul Sembiring memberikan apresiasi penemu antivirus spensav, Muhamad Isfahani siswa SMK Al Muhajirin Pancoran Mas Depok.

Apresiasi tersebut diberikan Menkominfo pada saat pembukaan Depok ICT Aword (Depicta) 2014 yang bertempat di Margo City Depok, Senin (12/5/14).

“Saya apresiasi Muhammad Isfahani, silahkan maju ke depan, saya mau kasih hadiah, sudah lama saya janji,” kata Tifatul Sembiring sambil menyerahkan hadiah laptop kepada Isfahani.

Sebelum mendapat hadiah, Isfahani mempresentasikan kecanggihan antivirus spensav hasil temuannya, dihadapan Menkominfo dan para hadirin lainnya.

Menurut Menkominfo, banyak anak-anak Indonesia yang punya kemampuan tinggi dalam bidang IT.

“Banyak anak Indonesia punya kemampuan dalam bidang IT bertaraf internasional, banyak orang Indoensia yang pinter, tapi justru dimanfaatkan oleh orang-orang asing, kerena orang asing sanggup menggaji besar, kalau kita tidak bisa menghargai karya anak-anak kita, mereka akan lari,” tambahnya.

(muj/depoknews)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment