Aksi Kristenisasi di Depan Kampus Timur UNJ?


SABTU pagi, (10/5/2014), di depan kampus timur Universitas Negeri Jakarta (UNJ), organisasi Saksi-Saksi Yahuweh Indonesia, mengajak orang yang lalu-lalang untuk mengambil buku yang dipajang oleh organisasi yang beralamat di www.jw.org/id ini. Salah satu buku yang dipajang berjudul “Anda Dapat Menjadi Sahabat Allah!”

Dalam buku ini dijelaskan diantaranya bahwa suatu agama disebut palsu kalau agama itu tidak mengajarkan kebenaran dari Alkitab. Kemudian diungkapkan bahwa Yesus bilang “para penyembah yang benar” akan menyembah Allah selaras dengan “kebenaran” (Yohanes 4:23, 24) serta hanya ada satu yang benar untuk menyembah Allah (Efesus 4:4-6).

Kuncoro, salah satu anggota organisasi Saksi-Saksi Yahuweh Indonesia, menjelaskan bahwa JW bukan organisasi dari gereja, melainkan Saksi-Saksi Yahuweh yang ingin mengabarkan tentang Yahuweh kepada orang-orang.

Lebih lanjut, dia mengatakan Yahuweh adalah nama pribadi Tuhan yang sebenarnya ada di kitab Injil, Zabur, Taurat, dan Al-Qur’an, namun disembunyikan.

“Pembagian buku-buku secara gratis ini adalah upaya kami untuk mengabarkan tentang Yahuweh. Kami melakukannya tiap hari Sabtu dan Minggu di berbagai tempat di Jakarta,” ungkapnya.

Anggota JW asal Jepang menambahkan pembagian buku-buku ini berpusat di Semanggi, Jakarta. [andi/islampos]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment