PKS Resmi Usung Prabowo


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi bergandengan tangan dengan Gerindra sebagai mitra koalisi. PKS pun sepakat mengusung Prabowo menjadi Capres. Prabowo Subianto pun bersyukur atas bergabungnya PKS ini.

"Pada siang hari ini saya bersama pimpinan Gerindra, kami diundang di DPP PKS dan hari ini akan kita resmikan kesepakatan kerja sama politik untuk bersama-sama berjuang dengan tujuan yang sama dengan kehendak sama," kata Prabowo dalam sambutanya peresmian berkoalisi antara PKS dan Gerindra di DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Prabowo menambahkan, Gerindra dan PKS memiliki tujuan yang sama untuk mengamankan masa depan bangsa, dan menyelamatkan anak dan cucu-cucu kita.

"Memperbaiki kepribadian bangsa, mengisi yang masih kurang, melanjutkan yang sudah dicapai, membangun yang belum dibangun," jelasnya.

Prabowo menekankan, sebetulnya dalam kesepakatan antara PKS dan Gerindra banyak hal yang dirisaukan untuk memajukan bangsa. Koalisi ini bisa menghapus kerisauan tersebut.

"Banyak juga harapan, potensi dan kemungkinan kami untuk memajukan bangsa Indonesia. Dalam 5 tahun ini saya sudah beraliansi di mana-mana, di Jawa Tengah, Jawa Barat, dimana-mana, tidak kenal maka tidak sayang," terangnya. (detik) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment