Alhamdulillah, Walikota Padang dari PKS Ini Akhirnya Dilantik


Setelah melewati masa-masa yang menegangkan pada Pilwako Padang yang sempat berlangsung dua putaran hingga memenangkan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), akhirnya hari ini, Selasa (13/5/2014) pasangan Mahyeldi dan Emzalmi resmi memimpin Kota Padang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019.

Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dilantik oleh Gubernur Sumatra Barat Irwan Prayitno yang juga merupakan kader PKS melalui SK Mendagri. Acara pelantikan bertempat di Gedung Bundar DPRD Kota Padang Jalan Sawahan.

Proses pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang tertuang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Padang yang di buka oleh ketua DPRD Zulherman. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh daerah dan nasional.

Diantaranya ketua DPD RI Irman gusman, Refrizal, Wagub Muslim Kasim, Walikota Depok Nurmahmudi Ismail, perantau Minang, Bupati/Wabup dan Walikota se-Sumatra Barat, Kapolda Sumbar Bambang dan undangan lainnya termasuk mantan Walikota Padang periode lalu Fauzi Bahar.

Dalam pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, kedua pasangan ini berkomitmen akan menjalankan amanah dengan baik dan siap melayani masyarakat. (abuhuz/am/pkspadang/pksnongsa)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment