Prabowo: Kantor Pusat PKS Lebih Gagah Disebut 'Markas Besar'


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto selaku orang yang diusung menjadi calon presiden mengeluarkan sejumlah guyonan saat memberikan sambutan deklarasi koalisi PKS-Partai Gerindra dan dukungan pencapresan Prabowo Subianto di kantor DPP PKS, Jakarta, Sabtu (17/5/2014).

Menurut mantan Danjen Kopassus itu, kantor DPP PKS menjadi lebih gagah dengan sebutan markas besar seperti layaknya di lingkungan militer. "Atas kekuatan dan kesehatan yang diberikan Yang Maha Kuasa sehingga kita bisa hadir di markas besar, atau kantor pusat, yah sama saja," ujar Prabowo saat membuka pidato sambutannya.

Sebutan 'Markas Besar' bak di lingkungan militer itu langsung mengundang gelak tawa sejumlah petinggi kedua partai yang hadir di acara tersebut. "Lebih gagah markas besar," timpal Prabowo.

Guyonan ala Prabowo itu sekaligus untuk 'membalas' pujian yang disampaikan Presiden PKS Anis Matta sebelumnya. Dalam pidato politiknya, Anis menilai karakter yang ada pada Prabowo secara tidak langsung telah mementahkan mitos bahwa kalangan militer itu diktator.

Menurut Anis, Prabowo dengan latar belakang militer tempurnya justru menjadi sosok yang kuat. Namun, dengan latar belakang pendidikan dan keluarga justru menjadikan Prabowo sebagai seorang demokrat sejati. Bagi Anis, karakter pemimpin seperti itu lah yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia untuk lima tahun mendatang.(TRIBUN) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. dulu saya adalah pendukung JOKOWI karena ketulusan dan kesederhanaanya... namun, setelah saya lihat ada nama JALALUDDIN DAJJAL RAKHMAT yang menjadi anggota DPR terpilih dari PDI-P saya merubah pilihan ke PRABOWO, karena nuansa ISLAM yang sangat kuat... AKAN TETAPI setelah saya melihat beberapa postingan di internet, banyak orang ISLAM yang mendiskreditkan JOKOWI dengan kata2 yang keji... menyebar fitnah tanpa bukti, mengkondisikan opini tanpa fakta, menghayal tanpa kenyataan, termasuk blogspot ini, blogspot fitnah yang bukan menjadi ciri orang ISLAM... pihak JOKOWI tidak pernah memfitnah pihak lawan politiknya, mereka konsen dengan tujuan mereka yaitu menuju RI 1 tanpa peduli atau menilai secara keji yang menjadi pihak lawan mereka..... ISLAM tidak comel seperti blogspot anda.... malu saya ada umat ISLAM secomel anda....

    ReplyDelete
  2. Saya percayakan masa depan indonesia kepada anda pak

    ReplyDelete