Ini Cerita Anis & Prabowo Sebelum Kenal Dekat


Partai Gerindra dan PKS resmi berkoalisi. Di depan puluhan kader dan wartawan, Anis Matta dan Prabowo Subianto menyatakan jika partai yang dipimpinnya akan berjuang bersama-sama di Pilpres 2014.

Presiden PKS, Anis Matta, dalam sambutannya mengaku mengenal sosok Prabowo di era reformasi sebagai sosok yang menakutkan, karena latar belakangnya tentara. Namun, kesan itu berubah ketika dia mengenal Prabowo secara lebih dekat.

"Setelah berdiskusi dan kampanye bareng, beliau adalah Demokrat sejati. Pendidikan dan basis keluarga memungkinkan beliau jadi demokrat sejati," kata Anis di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Ucapan itu kemudian dibalas Prabowo dalam sambutannya. Hanya saja, Prabowo lebih mengungkapkan tentang PKS.

"Jika saya dianggap menakutkan, saya juga takut sama PKS karena digambarkan radikal dan keras," tukasnya disambut tawa kader PKS.

Prabowo kemudian juga berubah pikiran setelah mengenal kader-kader PKS secara lebih dekat. "Tetapi di beberapa daerah kerja sama dan berhasil. Setelah berdekatan, orang PKS tidak seseram yang digambarkan," pungkasnya.

Pertemuan ini untuk meresmikan koalisi antara Gerindra dengan PKS yang akan mengusung Prabowo sebagai calon Presiden. Belum ada keputusan soal siapa yang akan jadi cawapres. (trk/oz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment