Revolusi Mental Jokowi Kena Bully di Twitter


Bakal calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jokowi, dikritik atas pengakuannya bahwa konsep Revolusi Mental yang diusungnya ditulis oleh tim suksesnya dan bukan oleh dia sendiri.
Sebelumnya, Jokowi mengakui tulisan "Revolusi Mental" yang dimuat harian Kompas edisi Sabtu (10/5/2014) ditulis oleh timnya. Jokowi mengatakan setelah membuat poin-poin dan struktur dari tulisan tersebut, dirinya menyerahkan poin-poin tulisan itu kepada tim. Namun Gubernur DKI Jakarta tersebut enggan menyebutkan tim mana yang dimaksud.
Beberapa komentar di media sosial twitter, menilai harusnya Jokowi yang direvolusi mentalnya karena tidak amanah di Jakarta. Ada juga yang menkritisi Revolusi Mental Jokowi adalah hasil copy paste. Bahkan ada yang menyebut tim Jasmev (relawan Jokowi di media sosial) yang menyusun Revolusi Mental, sembari mencibir Jasmev sebagai pasukan nasi bungkus Jokowi.
Berikut beberapa tanggapan pengguna twitter atas tulisan Revolusi Mental Jokowi:

Das Sollen @alvin_baragaz27m
#RevolusiMental << kedengarannya sesuatu yang keren bangat buat negeri ini..
#Kick Cukong&Boneka! @defria1958m
pejbat yg ingkar janji dg jnjinya sndr utk mnjbt gub 5 th yg hrs di #RevolusiMental
Ujian Nekat @masdaneraone3h
Mr. Glembuk "@pribumi666: Capres penipu itu ngaku2 nulis dimedia hasil karya sendiri, stlah dibuli baru ngaku hasil copas! #revolusiMental?"
ABDUL RAUFF @SaveAnasU30 Apr
JKW Penipu...! Di balik muka yg lugu tersimpan kejahatan besar
@wibag #RevolusiMental pasukan nasi bungkus
@dedhi_suharto27 Apr
"@Bebeksaurus: Mental pencitraan, Mental Boong , mental nipu nipu , mental gelembung ,mental janji palsu, mental korupsi #revolusiMental" DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment