Tentara Amerika Latih Aparat OP Untuk Perangi Perlawanan


Sumber Palestina menyebutkan,  Otoritas Palestina di Ramallah sedang mempelajari keseriusan rencana yang diusulkan menlu Amerika, Jhon Kerry untuk mempersiapkan aparat keamanannya di Tepi Barat.

Sumber mengisyaratkan, OP telah mengugkapkan persetujuanya, bahwa AS akan menempatkan penasehat militernya di Tepi Barat. Rencana ini dianggap keamanan OP sebagai persiapan untuk melatih pasukan berikut persenjataannya sesuai dengan program keamanan Amerika dan setrategi John Kerry terakhir.

Rencana keamanan Amerika ini mencakup kelanjutan dari latihan militer aparat OP untuk memerangi apa yang mereska sebut sebagai “teroris” (perlawanan), termasuk rencana program yang diungkapkan mantan jenderal Amerika, John Dayton.

Sementara itu, angkatan perang militer Zionis sebelumnya telah mengungkapkan rencana keamanan Kerry. Ia minta ada jaminan kebebqasan dalam bekerja bagi tentaranya di semua wilayah Palestina, demi mengantisivasi serangan teroris. Perangkat teknologi untuk memata-matai dan peringatan dini tidak cukup mengantisivasi serangan teroris. (asy/PIP/muslimina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment