AL-SISI : AS DUKUNG KUDETA MESIR


Menteri Pertahanan Mesir, Jenderal Abdel Fattah Al-Sisi mengatakan, pemerintah AS ingin melanjutkan kerjasama dalam bantuan keuangan dengan pemerintah Mesir, tapi masalahnya Mesir sedang dalam situasi legitimasi kudeta.

Al-Sisi menambahkan, dalam sebuah rekaman terbaru yang bocor, pemerintah AS menghadapi suatu masalah hukum Internasional, seperti dilaporkan Middle East Monitor (MEMO).

"Orang-orang Amerika perlu melegitimasi apa yang sudah terjadi di Mesir menurut hukum Amerika, yang menantang memulai kembali bantuan keuangan kepada Mesir selama situasi ini. Kami harus jelas. Mereka sangat tertarik untuk melanjutkan bantuan keuangan mereka ke Mesir," tegasnya.

Al-Sisi mengklaim pemerintah AS berusaha untuk melegitimasi kudeta Mesir dengan menjelaskan sebagai suatu perubahan dalam kekuasaan yang didasarkan pada keinginan rakyat Mesir.

Ia menambahkan dalam rekaman yang bocor itu, AS tidak memiliki terminologi hukum untuk menjelaskan kekuatan pergeseran revolusi pemerintahan Mursi atas kehendak rakyat atas kudeta militer terhadap presiden yang terpilih secara sah. (memo/mina/muslimina). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment