Waspada Beredar Video 'Komik Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad'

Biadab betul ulah musuh-musuh Islam dalam menyebarkan kebencian kepada Nabi Muhammad SAW, hal ini dengan ditemukannya video berjudul 'Komik Sex Islamiah Menurut Nabi Muhammad' di Youtube

Ayo umat Islam segera bersama-sama membrendel dan membongkar habis kesalahan dari film SARA dan melecehkan Nabi Muhammad ini.

Film animasi ini dusta dan terlalu banyak penyimpangan-penyimpangan yang tidak sesuai dengan kenyataan Nabi Muhammad.

Serang dan Laporkan ke YOUTUBE segera! Ayo Para hacker muslim bantu agar segera di blokir Youtube.

Link Video: http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1/videos

Video berdurasi 3:53 menit ini di unggah oleh akun bernama samaran 'Prophet Muhammad Illustrated' dengan telah mengunggah 13 video.

Ayo bungkam! sudah 1,575 orang melihat semenjak diupload.

Video-video lain tak kalah dustanya, 100% olahan pihak tak berilmu dan terlalu kental kebodohannya sehingga tak layak disebut karya, tak lebih sampah dari kalangan islamophobia!!
Link Video dari Youtube akun yang sama : http://www.youtube.com/user/TheMagicWand1?feature=watch

Ayo bungkam dan laporkan penyesatan sekaligus penistaan agama ini!! [bambangsuwito/umar/voa-islam.com/muslimina]


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. ALHAMDULILLAAHI RABBIL'AALAMIIN ALLAH 'AZZA wa JALLA sudah berulang kali menyadarkan kita bahwa musuh2 ISLAM hanyalah org2 yg buruk perangainya serta dangkal pemikirannya serta pengecut sifatnya,terbukti dgn adanya kartun di harian denmark,film fitna,film innocent of muslim, kesemuanya adalah hasil"kesimpulan" dari data sepotong2 yg diolah scr serampangan. Terbukti ketika data2 yg dikumpulkan itu lengkap dan diolah dgn benar hasilnya adalah taubat dan muallafnya sang sutradara film fitna,arnoud van doorn,bahkan biidznillah bliau sudah brgkt haji kmrn. Alhamdulillaahi rabbil'aalamiin.

    ReplyDelete