Channel TV Rabi'a Siaran!


By: SELIDIK
*****

13/12/13, Channel TV satelit yang menggunakan simbol Rabia akan dipancarluaskan dari kota Istanbul Turki. Tema yang diusung adalah; "Menghidupkan Kemerdekaan!" Channel TV menggunakan sateli Perancis Eutelsat milik Perancis.

Menurut harian resmi milik Partai EL-Bina wat Tanmiyah, sayap politik Jamaah Islamiyyah melaporkan, "Besok siaran Tv akan dimulai, dengan menggunakan simbol Rab'ia yang dominan warna kuning dan hitam."

Turut serta menghibahkan program di Rabi'a TV, Ustadz Ashim Abdul Majid salah seorang pengurus Jamaah Islamiyyah yang berada di Qatar dengan program acara; "Mesir Islamiyyah" yang disiarkan setiap hari. Juga ikut serta Amru Abdul hadi tokoh Jabhah Dhomir (IM) dengan program acaranya, "Shabaahu Rabi'ah", dan acara-acara interaktif lainnya.

Menurut sumber di Rabi'a TV, siaran akan dipancarluaskan ke seluruh dunia Arab dan Islam. Isi acaranya sangat beragam. Mulai dari berita, politik, sosial, budaya, dan acara LIVE dan interaktif. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment