Kejam! Tentara Suriah Pukuli Anak Kambing Karena Tak Mau Dukung Bashar Assad


Entah bagaimana lagi menggambarkan kebodohan sekaligus kekejaman tentara Nushairiyyah di Suriah. Seekor anak kambing mereka interogasi dan pukuli karena tak menjawab pertanyaan mereka.

Dalam sebuah video yang diunggah di Youtube pada Sabtu (14/12/2013), oleh akun Aksalser.com, memperlihatkan seekor anak kambing kecil tengah disiksa oleh sekelompok orang yang berpakaian tentara yang diidentifikasikan sebagai tentara rezim pemerintah Bashar Assad.

Si anak kambing diangkat dengan cara ditarik telinganya, lantas disodori pertanyaan “Apakah ia mendukung Bashar Assad atau tidak?” Karena si kambing hanya bisa mengembik, kepalanya lantas dipukuli dan ditodong senjata api.

Mungkin maksud dari para tentara itu hanyalah ingin bersenang-senang mengisi waktu kosong. Tapi cara mereka bercanda sangat kejam, terlihat dari bagaimana cara si anak kambing mengembik-embik kesakitan. Video lantas menangkap gambar tentara Assad yang tertawa dan tersenyum senang.

Akhlak pasukan yang oleh Syiah dijagokan sebagai tentara masa depan memerangi Israel itu sudah barang tentu tak mewakili cerminan ajaran Islam.

Beda jauh dengan akhlak Mujahidin Ahlus Sunnah di Suriah yang oleh Syiah disebut sebagai Teroris, tapi mereka begitu penyayang dengan hewan. Sudah banyak bertebaran di dunia maya foto-foto Mujahidin memberi makan kucing dan sebagainya.

Dalam sebuah kisah yang dipaparkan Mujahid asal eropa, Abu Fulan di akun Twitternya, setiap hari selalu saja terdapat hewan-hewan lucu yang berada di sekitar lokasi Mujahidin. Seakan merasakan aman, burung-burung bahkan seringkali hinggap di ujung senjata mereka. [arkan] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment