Gerilya Kader PKS di Malam Minggu


Malam minggu adalah malam yang paling banyak ditunggu oleh sebagian banyak orang, karena pada malam itu biasanya banyak orang melakukan aktifitas bersenang-senang. Ada yang liburan, datang ke alun-alun,ke rumah makan dan tempat-tempat lain yang bisa melepaskan kepenatan setelah sepekan sibuk beraktivitas.

Begitupula bagi kader-kader PKS Bojonegoro dapil 5. Malam minggu, tadi malam, dimanfaatkan untuk 'bersenang-senang'. Malam minggu itu kami isi dengan berbagi dan menggiatkan ibadah. Itulah aktifitas yang paling menyenangkan :)

Malam minggu tanggal 7 Desember 2013 dijadikan malam yang spesial kader-kader PKS Bojonegoro dapil 5 untuk diisi dengan kegiatan amal ibadah dan amal sholeh. Malam itu kader-kader PKS mengadakan LT 3 BESAR dirangkai mabit bersama.

Meski hujan yang terus mengguyur,tapi tidak menyurutkan langkah kader-kader PKS untuk melakukan aksi berbagi nasi goreng dan air minum dalam kemasan yang dilakukan di desa Kalitidu RT 23 RW 2 Kab. Bojonegoro.

“SERANGAN MALAM” kader-kader PKS betul-betul membuat kaget masyarakat. ”Mas, sepurane mboten tumbas obat” (Mas mohon maaf,tidak beli obat) ucap salah satu warga yang mengira kader PKS adalah sales obat yang sering berkeliling didesanya. ”Mas, ini beli harga nasi gorengnya...??” ujar warga yang mengira harus membayar nasi gorengnya. Dan tak sedikit pula warga yang mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PKS yang telah berbagi disaat malam hari meskipun cuaca diguyur hujan gerimis.

Acara bagi nasi goreng ini juga diikuti oleh seorang caleg dari dapil 5 Bojonegoro yang usianya masih belia 22 tahun, Andhika Putra Perdana. Acara yang dimulai pukul 20.00 malam mengambil rute yang lumayan menantang. Disamping jalanya becek, lampu penerangan juga tidak begitu ada, hanya suara nyanyian katak di sawah yang menemani kader-kader PKS melakukan aksi. Benar-benar 'SERANGAN MALAM’ yang senyap dari hiruk-pikuk keramaian.

Acara kemudian dilanjutkan dengan liqo’ bersama yang diisi materi oleh ustadz Bambang yang menjelaskan pentingnya berbaik sangka terhadap apa yang diberikan oleh Allah swt. Kemudian malam harinya dilanjut qiyamullail dan pagi harinya ditutup dengan taujih dan dzikir bersama.

*by Resma Edhi Satria (resmaedhisatria@yahoo.co.id)
http://www.pkspiyungan.org/2013/12/gerilya-kader-pks-di-malam-minggu.html DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment